8/17/2014

Tagged Under:

Lama Ditunggu tunggu Akhirnya Suares Di Perbolehkan Berlatih dan Bermain Kembali

By: afif yulma On: 8:54 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo.com– Luis Suarez akhirnya bisa ikut melakukan latihan pagi yang berlangsung di Ciudad Deportiva Joan Gamper, Jumat (15/8/2014) waktu setempat. Sesi ini juga menjadi latihan pertama Suarez dengan rekan-rekannya barunya di Team
    Barcelona setelah ia dipinang dari Liverpool musim panas ini dengan mahar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,48 triliun.
    Seperti diketahui, bintang asal Uruguay tersebut mendapat pencekalan dari FIFA akibat dari insiden menggigit Giorgio Chellini. Hukuman berupa larangan mengikuti semua aktivitas sepak bola selama empat bulan lamanya harus dia terima.
    Namun setelah mengajukan dua kali banding, akhirnya hukuman Suarez diringankan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Kamis(14/8/2014). Meski mendapatkan keringanan, Suarez tetap tidak diperbolehkan untuk melakoni laga resmi.
    Meski demikaian Suarez sudah boleh menjalani latihan serta beberapa laga tak resmi misalnya seperti pada laga Trofi Joan Gamper. Dalam laga tersebut, dijadwalkan Barcelona akan menjamu Meksiko Lyon pada Senin (18/8/2014) mendatang.
    “Saya sangat bahagia. Saya merasa seperti pemain sepakbola lagi setelah diperbolehkan berlatih bersama rekan-rekan saya. Sekarang ini saya sudah tak sabar untuk mulai bermain lagi. Saya berada di situasi yang tidak nyaman, tetapi saya memang harus membayar kesalahan saya sendiri,” ujar Suarez.

    0 komentar:

    Post a Comment