8/25/2014

Tagged Under:

Ajukan Tawaran Untuk Reus Dan Muler Itu Tidak Benar

By: afif yulma On: 2:07 AM
  • Bagikan
  • United: Ajukan Tawaran Untuk Reus Dan Muler Itu Tidak Benar – Manchester United mengatakan bahwa mereka
    Muller And Reus - Vivobetting
    pernah mengajukan tawaran kepada Reus atau Muller.
    Pihak Manchester United merespond berita yang kini telah beredar dimana mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marco Reus dan Thomas Muller ke Old Trafford, pihak Manchester United menyebutkan bahwa mereka belum pernah mengajukan tawaran kepada Marco Reus ataupun Thomas Muller karena mereka tahu bahwa kedua pemain ini akan cukup sulit untuk didatangkan.
    Selain itu Manchester United juga mengatakan bahwa mereka juga tidak akan dapat mendatangkan kedua pemain timnas Jerman itu karena stock pemain mereka tercatat sudah cukup banyak, oleh sebab itu Manchester United pun mengatakan bahwa mereka sudah menutup transfer pemain awal musim 2014/2015.
    Dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marco Reus dan Thomas Muller membuat Manchester United merasa perlu untuk melakukan klarifikasi akan berita yang beredar, The Red Devils menyebutkan bahwa para pemain yang telah mereka datangkan tergolong sudah cukup banyak dan mereka mengklaim bahwa mereka masih belum melakukan pembicaraan apapun tentang kedua pemain yang dikabarkan menarik perhatian mereka.
    The Red Devils yang saat ini disebutkan sudah cukup mampu untuk menghadapi musim 2014/2015 di ajang Premier League dan mereka pun diyakini akan mampu untuk bersaing dengan tim Premier League lainnya, Manchester United merasa bahwa kabar yang beredar terlalu berlebihan sehingga mereka pun merasa bahwa kabar tersebut terlalu dibuat-buat oleh pihak media.
    Marco Reus dan Thomas Muller memang diakui oleh Manchester United memiliki bakat yang cukup bagus namun hal itu dikatakan oleh mereka tidak menjamin bahwa United akan mendatangkan Reus dan Muller untuk saat ini ke Old Trafford, para pemain Manchester United lainnya pun dikatakan tidak kalah bagusnya dengan Reus dan Muller sehingga mereka menyatakan bahwa mereka merasa sudah cukup mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford.
    “Kami tidak ada melakukan pembicaraan dengan pihak Dortmund ataupun Munich karena kami sudah memiliki pemain yang cukup banyak, kabar itu tidak benar dan kami yakin kami mampu bangkit dengan seluruh pemain yang telah kami datangkan”, kata pihak Manchester United.

    1 komentar:

    1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA PARA GAMBLING SEJATI!!!

      CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYAAAAA!!!!!!

      Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
      Whatsapp : +6282277104607

      #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #zeusbolaterpercaya #promohot




      ReplyDelete