8/09/2014

Tagged Under:

Harga Samsung Galaxy Ace NXT, HP Low End dan Spesifikasinya

By: afif yulma On: 10:37 PM
  • Bagikan

  • Samsung Galaxy Ace NXT, HP Low End Harga 1,4 Jutaan


    Samsung Galaxy Ace NXT, HP Low End Harga 1.4 Jutaan
    Pos-Solo – Tahun 2014 khususnya bulan Agustus ini pabrikan Samsung bakal segera meluncurkan perangkat smartphone android terbarunya. Dan kali ini mereka tak menghadirkan untuk kelas premium seperti Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Alpha, namun ponsel pintar kali ini akan membidik pasar kelas bawah dengan harga jual Rp 1.4 jutaan.
    Perangkat yang dimaksud ialah Samsung Galaxy Ace NXT dengan spesifikasi serta fitur yang tidak terlalu menarik, hal tersebut sangat wajar karena smartphone ini menyasar pasar kelas bawah. Desain yang dibawanya tersebut juga sangat mirip sekali dengan Samsung Galaxy Ace 3.
    Pihak Samsung tersebut membekali Galaxy Ace NXT ini dengan layar berdiagonal 4 inci serta mempunyai resolusi 480 x 800 piksel berteknologi TFT LCD. Selain itu untuk dimensinya berukuran 121,4 mm x 62,9 mm x 10,7 dengan bobot smartphone 123 gram.
    Pada sektor dapur tenaga pacunya, Samsung Galaxy Ace NXT tersebut diberkati prosesor Single-Core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1.2 Ghz. Selain itu untuk chipsetnya sendiri membawa Spreadtrum SC6815 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Mali-400.
    Untuk media penyimpananya, Samsung Galaxy Ace NXT disokong oleh memori internal sebesar 4 GB yang masih dapat diperlebar dengan adanya skot microSD hingga 32 GB. Sedangkan sistem operasinya didukung OS Android 4.4 Kitkat terbaru dan antarmuka TouchWiz Essence UI.
    Tak hanya itu saja, pabrikan tersebut juga menyematkan kamera yang cukup mumpuni untuk mengambil foto, dimana ditanamkan kamera utama beresolusi 3 MP lengkap dengan tersedianya LED Flash. Selain itu konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap diantaranya ada WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM.
    Samsung Galaxy Ace NXT tersebut disupport baterai berkapasitas 1500mAh dan dijual dengan seharga Rp 1.4 jutaan. Bagaimana apa anda berminat?
    bila berminat bisa anda beli di konter terdekat :D
    Afif YulmaPutra,Dikutip dari berbagai macam website + editan


    Recent Posts Widget

    0 komentar:

    Post a Comment