8/14/2014

Tagged Under:

Harga Huawei Honor 3C

By: afif yulma On: 3:51 PM
  • Bagikan
  • PosSolo-Huawei sebenarnya telah lama hadir di pasar Indonesia, tetapi karena Sedikitnya promosi dan kurang agresif dalam merilis produk namanya tenggelam. Kini Huawei mencoba bangkit di pasar tanah air dengan merilis smartphone khusus selfie melalui seri Honor 3C.
    Saat ini harga smartphone Huawei Honor 3C terbaru di Indonesia adalah Rp 2.199.000 atau tepatnya Rp 2.2 juta. Huawei Honor 3C dapat dipesan melalui toko online Lazada. Huawei Honor 3C ini memiliki keunggulan pada spesifikasi kamer depan yang mumpuni untuk mengakomodasi foto selfie.
    Ponsel cerdas Moto G yang merupakan pesaing terdekatnya.
    Huawei Honor 3C mengandalkan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci. Spesifikasi layar Huawei Honor 3C ini setara dengan Motorola
    Kinerja adalah keunggulan utama Huawei Honor 3C di kelas Rp 2 jutaan berkat dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB mampu melahap aplikasi terbaru tanpa masalah dan melakukan multitasking dengan lancar.
    Kamera Huawei Honor 3C cukup mumpuni berkat dukungan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang dipersenjatai dengan fitur autofokus dan LED flash. Huawei Honor 3C juga didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie.
    Sebagai ponsel pintar kelas menengah, Huawei membekali Honor 3C ini dengan konektivitas yang lengkap, antara lain adalah dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan port USB.Huawei Honor 3C juga disokong baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan komunikasi seharian penuh.
    Huawei Honor 3C ini dibekali ruang simpan internal sebesar 8GB yang masih dapat ditambah melalui slot microSD, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan data. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

    1 komentar:

    1. ☻☻JUDI ONLINE TERBAIK DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN☻☻

      Dengan minimal deposit Rp 50.000 dan Withdraw Rp 50.000.
      Transaksi bisa dilakukan melalui :
      ♣ PULSA ( XL & TELKOMSEL )
      ♣ E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
      ♣ Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

      Segera Daftar Di Zeusbola!
      Promo Terbaru!

      INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
      WHATSAPP :+62 822-7710-4607


      ReplyDelete