8/07/2014

Tagged Under:

Daftar Harga HP Android Smartfren Andromax C2, G2, I3 dan U3 terbaru

By: afif yulma On: 3:08 PM
  • Bagikan

  • PosSolo.com-Daftar Harga HP Android Smartfren Andromax C2, G2, I3 dan U3 terbaru bisa dijadikan salah satu referensi sebelum menentukan pilihan guna membeli salah satu smartphone android ini. Seperti yang diketahui, smartphone di atas merupakan beberapa dari smartphone yang paling banyak peminatnya. Selain harganya yang terjangkau, ponsel di atas juga memberikan spesifikasi yang cukup memanjakan.
    Sebut saja Smartfren Andromax C2 yang hadir dengan harga terjangkau. Ponsel ini menjadi pilihan kalangan menengah ke bawah yang ingin menikmati HP Android dengan harga murah. Kendati harganya cukup terjangkau, Andromax C2 juga memiliki spesifiaksi yang mapan.
    Selain andromax C2,Smartfren masih banyak senjata lain yang paling banyak peminatnya. Yaitu Smartfren Andromax C2, Andromax G2, Andromax I3, dan Andromax U3. Ketiganya hadir dengan harga dan spesifikasi berbeda. Atau untuk lebih lengkapnya, simaklah berikut daftar harga dan spesifikasi dari HP Android Smartfren Andromax C2, G2, I3,U3.
    Daftar Harga Smartfren Andromax C2, G2, I3,U3 Terbaru
    Harga dan Spesifikasi HP Android Smartfren Andromax C2
    Smartfren Andromax C2 merupakan salah satu ponsel smartfren yang memiliki harga murah namun spesifikasinya cukup mapan. Sebut saja dari sisi perangkat dalamnya yang sudah menggunakan prosesor Dual Core dan chipset GPU ANdreno 302 serta sokongan RAM sebesar 512 MB yang diklaim mampu melaju hingga 1,2 GHz. Selain itu, HP berlayar 3 inch ini memiliki kamera berkekuatan 3 megapiksel. Yang tidak kalah penting, Ponsle Android Jelly Bean 4.3 ini memiliki fitur dual SIM yang mampu aktif dua-duanya. Untuk harga terbaru Smartfren Andromax C2 adalah Rp 649.000. Sebuah harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.
    Harga dan Spesifikasi HP Android Smartfren Andromax G2
    Ponsel Andromax G2 adalah satu satu ponsel murah yang sangat cocok untuk muda-mudi saat ini yang hobby selfie. Dengan berbekal kamera 5 MB, smartphone ini diklaim bakal memanjakan penggemar foto selfie yang tengah ngetren saat ini. Untuk spesifikasi lain, ponsel Android 4.3 Jelly Bean ini menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon Cortex A7 yang diklaim bakal mampu melaju dengan kecepatan 1,2 GHz. Beberapa spesifikasi lain juga dihadirkan untuk memberikan kenyaman pengguna yang ingin menikmati ponsel mewah dengan harga terjangkau. Adapun Harga Smartfren Andromax G2 terbaru adalah Rp 899.000. Harga yang sangat murah, mengingat ponsel ini awalnya dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan.
    Harga dan Spesifikasi HP Android Smartfren Andromax I3
    Smartphone ANdromax I3 merupakan salah satu ponsel Android Smartfren yang cukup anyar. Hadir di awal tahun 2014, ponsel ini langsung menyita banyak perhatian pasar global. Tak lain adalah spesifiaksi yang ditawarkan ternyata cukup mewah. Hadir dengan layar 5 inch, smartphone ini memberikan aneka fasiltas terbaru dan canggih. Salah satunya adalah kelembutan gambar dan suara yang berkelas menandakan ponsel ini memang layak disejajarkan dengan smartphone ternama lainnya. Selain itu, smartphone yang menganut sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini sudah dilengkapi prosesor Snapdragon Quad core Cortex 7 yang mampu melaju hingga 1,2 GHz. Selain itu beberapa spesifikasi lain siap memanjakan smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 ini.
     Harga dan Spesifikasi HP Android Smartfren Andromax U3
    Smartphone Andromax U3 hadir jauh spesifikasi lebih menggoda. Bayangkan saja, untuk prosesor smartphone ini sudah menggunakan Quad core yang mampu melaju hingga 1,2 GHz. Selain itu, ponsel ini menggunakan kamera 8 Megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depan. Yang tidak kalah penting, ponsel berlayar 4,7 inch HD ini memiliki desain yang tipis dan menawan. Wajar jika ponsel anyar ini diklaim cukup memiliki banyak peminat. Untuk harga, ponsel dengan OS Android 4.1 Jelly Bean ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000.
    Itulah daftar harga terbaru HP Android Smartfren Andromax. Tentunya Daftar harga tersebut bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang dilakukan oleh pihak smartfren. Selain itu lokasi penjualan juga menjadi salah satu penyebab harga ponsel ini berbeda di setiap daerah.

    0 komentar:

    Post a Comment