9/24/2014

Tagged Under:

Iphone 6 "Black Market" Tembus Hingga 18 Juta di Forum Jual Beli Kaskus

By: afif yulma On: 8:09 PM
  • Bagikan

  • Pos-Solo,-Seperti  yang diketahui bahwa  Apple baru saja meluncurkan smartphone terbarunya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Penjualan sudah dilakukan di sembilan negara, diantaranya Amerika Serikat, Australia, Inggris dan juga Singapura. Selain di China, perangkat mobile terbaru dari Apple yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ternyata juga sudah bisa didapatkan di Indonesia. Yang pasti hanya ada di pasar gelap atau Black Market (BM).
    Semenjak diluncurkan secara resmi beberapa hari lalu, popularitas iPhone 6 dan iPhone terus menanjak dan menjadi banyak incaran oleh orang-orang pengguna mobile, khususnya yang menggilai produk-produk dari Apple. Namun sayang, tidak semua orang dapat memiliki dua produk tersebut secara cepat karena Apple hanya membuka pintu penjualannya di beberapa negara terpilih saja.
    Di Indonesia kemungkinan baru akan kebagian duo iPhone 6 tersebut beberapa bulan ke depan. Tak sabar menunggu, para pecinta Apple di Tiongkok rela membeli iPhone 6 dengan harga yang sangat mahal dari pasar gelap atau black market (BM).
    Ada yang menawarkan iPhone 6 versi 16 GB asal Singapura yang dibeli dari operator Singtel, dan dijual dengan harga Rp 14,5 juta.
    Bila lapak lain hanya punya satu unit, sebuah thread menawarkan tiga iPhone 6 sekaligus. iPhone 6 berkapasitas 16 GB dijual Rp 12,8 juta, versi 64 GB dijual Rp 14,6 juta, dan versi 128 GB dijual Rp 17 juta.
    Lapak lain dengan harga tertinggi menawarkan iPhone 6 warna emas berkapasitas 128 GB, yakni Rp 18,5 juta.
    Harga tersebut selisihnya Rp 5-6 juta dari harga aslinya. Para pedagang juga memperkirakan bahwa nantinya iPhone 6 ketika sudah resmi dijual di Indonesia dipasarkan dengan harga Rp 13-14 jutaan.
    Harga iPhone 6 yang memiliki layar 4,7 inci ini di Apple Store Singapura dibanderol mulai dari 988 dollar Singapura atau sekitar Rp 9,3 juta. Sementara itu, iPhone 6 Plus dengan bentang layar selebar 5,5 inci dihargai lebih mahal, mulai dari 1.148 dollar Singapura atau sekitar Rp 10,8 juta.
    Tentunya akan ada banyak resiko jika membeli dari Black Market, pembeli tidak akan mendapatkan garansi dari Apple, dan jika terjadi apa-apa, produk tersebut dapat dikembalikan ke penjual pertamanya. Kita tunggu saja iPhone 6 dan iPhone 6 plus resmi diluncurkan di Indonesia, yang diperkirakan beberapa bulan lagi.  Ya kalau saran dari kami jangan beli di Black Market karna kualitas mungkin tidak terjamin

    1 komentar:

    1. Belum Pernah Menang Di Agen Poker Manapun?? Jangan Kecewa..Yuk cobain zeusbola
      Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

      Ayo segera bergabung dan dapatkan bonus bonus menarik lainnya

      Hanya Di ZEUSBOLA Anda Bisa Mendapatkan Deposit Pulsa Tanpa Potongan
      ➡ Minimal deposit Rp.25.000 s/d Rp.50.000
      ➡ Minimal WD/Tarik dana Rp.50.000
      ➡ Minimal Bet/ Taruhan Rp.10.000

      yang ingin bergabung boleh lansung chat kami di
      whatsapp :+6282277104607
      instagram : zeusbola.official

      +♣+♣+RATE KEMENANGAN TERTINGGI HANYA DI ZEUSBOLA+♣+♣+

      SUPER FAST RESPON
      DAN 24 JAM ONLINE

      ReplyDelete