9/14/2014

Tagged Under:

microSD 512 GB Pertama di Dunia

By: afif yulma On: 3:19 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,-Sepertinya produsen SanDisk dikabarkan kembali menjadi pelopor di dunia pertama untuk menghadirkan sebuah memory card atau yang lebih dikenal dengan nama kartu memori yang mana pihak SanDIsk setelah merilis kartu microSD berkapasitas 128 GB pertama di dunia beberapa waktu yang lalu dan kini mereka pun dilaporkan telah mengumumkan sebuah kartu microSD berjenis SD dengan kapasitas 512 GB belum lama ini.
    Untuk Kartu SD dengan kapasitas 512 Gb besutan SanDisk ini adalah merupakan kartu SD pertama di dunia yang memiliki kapasitas 512 GB dan adalah kartu memori SD berkapasitas terbesar di dunia yang ada sekarang. SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I 512 GB ini pun ditujukan untuk perangkat kamera DSLR, Video kamera HD dan berbagai macam pengaplikasian lain yang memerlukan kartu memori dengan kapasitas yang sangat besar tentunya.
    Spesifikasi dari SanDisk terbaru ini antara lain adalah Performance/speed: up to 90MB/s and read speeds up to 95MB/s, Dimensions: 24 mm x 32 mm x 2.1 mm, UHS Speed Class 3 (U3) recording speed, Built-in Advanced Wear Leveling and Error Correction Code engine enhances endurance and reliability, Temperature proof, water proof, shock proof and x-ray proof.
    Sementara itu untuk harga jual dari SanDisk Extreme PRO UHS-I SDHC/SDXC berkapasitas 512GB ini dijual dengan harga sekitar USD 799,99 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 9,2 juta. Aapakah anda tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia
    sumber : mobile88

    0 komentar:

    Post a Comment