11/26/2014

Tagged Under:

Demi Kesempurnaan,Sentuhan Tangan Hadir Dibingkai Oppo r5

By: afif yulma On: 6:04 PM
  • Bagikan
  • Demi Kesempurnaan, Sentuhan Tangan Hadir di Bingkai OPPO R5Pos-Solo,-  Smartphone dengan layar lebar dan body tipis seperti halnya OPPO R5 biasanya tidak nyaman untuk digunakan. Namun OPPO memiliki solusi untuk meningkatkan kenyamanan pengguna untuk menggenggam smartphone terbaru mereka.

    Bingkai OPPO R5 dibuat dengan model kurva pada bagian atas dan bawahnya. Kurva sebesar 1,2 mm dibuat pada sisi atas, sedangkan kurva 2,6 mm di buat pada sisi bawah. Kurva ini dinamakan OPPO sebagai Micro-Arc. Perbedaan ini sengaja dibuat untuk menyesuaikan dengan genggaman tangan sehingga OPPO R5 menjadi lebih ergonomis ketika dipegang.

    OPPO sangat teliti dalam proses pembuatan kurva Micro-Arc ini. OPPO memesan pisau khusus untuk membuat kurva Micro-Arc tersebut. Satu mata pisau hanya dapat digunakan untuk 100 kali proses pembuatan kurva dan harus diganti baru untuk pembuatan kurva selanjutnya.

    Setelah kurva selesai dibentuk oleh mata pisau khusus ini, pastinya terdapat sisa - sisa pemotongan yang menyebabkan bingkai OPPO R5 tidak mulus, apabila di poles menggunakan mesin poles, maka kurva Micro – Arc ini tidak dapat terbentuk sesuai dengan standar millimeter yang ditetapkan OPPO. Maka dari itu OPPO memutuskan untuk menggunakan proses pemolesan manual dengan tangan untuk menjaga kesempurnaan detail dan menjaga kurva tetap seperti pada ukurannya.

    Tidak kalah pentingnya, OPPO juga membuat cover ponsel senyaman mungkin dengan bahan coating khusus yang dinamakan Dura Silk. Material ini memiliki ciri khas halus dan lembut pada sentuhan kulit.

    Jadi, tidak hanya tipis dan mudah digenggam, OPPO menyajikan hardware terkini pada Oppo R5. OPPO menyematkan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan arsitektur 64 bit. Prosesor yang dikenal dengan nama Snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1,5 Ghz pada masing–masing intinya.

    Untuk informasi lebih lanjut tetap update terus di pos-solo

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment