11/14/2014

Tagged Under:

Legenda MU Merasa Pique Tidak akan Sulit bermain di Liga Inggris

By: afif yulma On: 4:38 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,-Mantan pemain Manchester United Paul Scholes, menilai pemain bertahan Barcelona Gerard Pique akan kesulitan bila kembali merumput di Liga Premier Inggris. Padahal sudah ada dua klub yang mengincar untuk mendatangkan mantan pemain MU itu. 

    Rumor kepindahan Pique dari klub Spanyol itu memang tengah berhembus kencang, setelah ia sering kali menjadi penghangat bangku cadangan tim. Bahkan ia hanya dijadikan pilihan bek keempat pelatih Luis Erique di Barca. 

    Padahal di musim-msuim sebelumnya kekasih penyayi Shakira itu selalu menjadi pilihan pelatih untuk mengisi pos di lini belakang klub Catalunya itu.

    "Suksesnya bersama Spanyol dan Barcelona memang luar biasa tetapi saya rasa Pique akan menemui kesulitan di Liga Primer," kata Scholes di Independent.

    Legenda MU itu merasa tidak yakin Barca berani mendepak Pique dari Camp Nou. Namun ia juga menantikan bila mantan pemain yang pernah berseragam Setan Merah itu kembali ke Liga Premier Inggris. 

    "Andai Barcelona mengambil keputusan menjual Pique, akan menarik melihat aksinya di Liga Primer," ujarnya.

    Sebelumnya dua klub Inggris MU dan juga Chelsea tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun itu pada jendela transfer bulan Januari nanti.

    sumber : liputan6


    0 komentar:

    Post a Comment