11/30/2014

Tagged Under:

Babak Ke-1 : Chelsea Kesulitan Hadapi Sunderland

By: afif yulma On: 1:52 AM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Chelsea sementara masih bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Sunderland pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, Sabtu (29/11/2014) malam WIB.

    Sejak peluit dibunyikan, Sunderland berani meladeni permainan terbuka The Blues. Adan Johnson dan kawan-kawan juga tampil ngotot dan ini membuat Chelsea kesulitan.

    Tim tamu lebih dulu mengancam melalui tembakan jarak jauh Willian pada menit 17. Namun, usaha pemain asal Brasil itu digagalkan tiang gawang.

    Pada menit 31, giliran Branislav Ivanovic yang mendapat peluang. Menusuk dari sisi kanan, Ivanovic tinggal berhadapan dengan kiper Costel Pantilimon. Ap daya, tembakannya mengenai kaki Pantilimon.

    Menit 34, Sunderland balik mengancam melalui Santiago Vergini. Dari dalam kotak penalti, ia melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai tubuh Thibaut Courtois, sebelumnya akhirnya membentur mistar gawang.

    Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

    Susunan Pemain
    Sunderland: Pantilimon, Vergini, Reveillere, Brown, O'Shea (c), Larsson, Johnson, Cattermole, Rodwell, Wickham, Fletcher
    Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment