11/30/2014

Tagged Under:

Tampil Dominan,Van Gaal Puji Performa MU

By: afif yulma On: 1:55 AM
  • Bagikan
  • Louis van GaalPos-Solo,- Manchester United (MU) menang 3-0 atas Hull City pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (29/11/2014) malam, ketiga gol MU masing-masing dicetak Chris Smalling, Wayne Rooney, dan Robin van Persie.

    Manajer MU Louis van Gaal terkesan dengan kinerja timnya di laga tersebut. "Kami telah mendominasi pertandingan sejak menit pertama hingga terakhir," kata pria asal Belanda itu kepada Sky Sports News. "Itu terbaik pertandingan kami (musim ini) ketika Anda melihat 90 menit penuh. Kami telah mendominasi dan menciptakan begitu banyak peluang."

    Meski demikian, Van Gaal tidak ingin berpuas diri atas hasil tersebut. "Kami belum diberi kesempatan setiap laga tandang dan terus kebobolan. Saya pikir Anda harus bekerja keras untuk meningkatkan dan para pemain melakukan hal itu dan ini bagus bahwa kami telah memenangkan tiga (laga) berturut-turut, tapi kami harus memperbaiki permainan kami," ucapnya.

    Van Gaal juga memuji performa Van Persie dan mengklaim ia memiliki firasat baik rekan senegaranya itu akan mencetak gol setelah melihat penampilannya dalam pelatihan awal pekan ini. "Tentu saja itu adalah gol indah," ujarnya. "Ia mencetak tiga di tempat latihan minggu ini dan saya punya perasaan yang baik untuknya hari ini."

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment