11/14/2014

Tagged Under:

Menteri Tak Sanggup Capai Target Jokowi akan Diganti

By: afif yulma On: 8:35 PM
  • Bagikan
  • Jokowi-JK Berfoto Bersama Menteri Kabinet KerjaPos-Solo,-Isu perombakan (reshuffle) kabinet meluncur ke publik. Langkah ini digadang-gadang akan diambil Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika ada menteri Kabinet Kerja yang tidak sanggup memenuhi target.

    Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Andrinof A Chaniago mengungkapkan, Presiden Jokowi telah mengamanahkan tanggung jawab Kementerian/Lembaga kepada masing-masing menteri.

    "Itu kan pesan yang disampaikan Pak Presiden Jokowi kepada menteri. Pertama, kita ditanya targetnya, kalau sanggup laksanakan," papar dia saat acara Media Gathering 2014 di Bandung, Jumat (14/11/2014).

    Namun Andrinof menegaskan, apabila ada menteri yang tidak sanggup mencapai target yang telah ditetapkan. "Kalau nggak (sanggup), ya akan diganti. Presiden kan sudah bilang begitu," ucap dia.

    Saat ditanyakan mengenai pihak atau lembaga yang bertanggung jawab untuk mengukur kinerja menteri, Andrinof belum mengetahuinya. "Yang ngukur itu belum tahu," pungkas dia. (Fik/Nrm)

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment