12/04/2014

Tagged Under: ,

Oppo Siapkan Pesaing iPhone dan Galaxy A

By: afif yulma On: 9:41 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Ekspansi di industri smartphone kian giat dilakukan vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo. Setelah dikabarkan sedang mengajukan sertifikasi produk untuk Oppo R3007, perusahaan itu juga diketahui tengah mendaftarkan produk lain di badan sertifikasi perangkat mobile, TENAA.

    Pada proses sertifikasinya terlihat handset baru lainnya dari Oppo mengusung nama seri R8207. Dilansir laman Phone Arena, ponsel pintar ini mengusung layar sentuh TFT seluas 5 inci dengan resolusi high definition alias HD.

    Di bagian dalamnya, Oppo R8207 dibenami prosesor octa core berkecapatan 1,5 Ghz yang dipadu RAM 2 GB. Spesifikasi lain yang terungkap dari Oppo R8207 ialah tersedianya ruang penyimpan internal seluas 16 GB. 

    Kamera utama di smartphone ini berkualitas 13 megapiksel dilengkapi lampu kilat LED sedangkan dibagian depan terdapat kamera berkualitas 5 megapiksel yang bisa dipakai untuk berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video. 

    Desain tipis yang inovatif sepertinya akan menjadi fokus kekuatan baru di handset Oppo tersebut. Setelah meluncurkan R3 yang diklaim sebagai smartphone tertipis Oppo R8207 juga dibuat dengan bentuk cukup tipis dengan dimensi ketebalan hanya 6,85 milimeter.

    Oppo R8207 disebut-sebut sebagai calon pesaing berat bagi Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy A. Namun, Oppo diprediksi  akan dipasangi harga yang lebih murah ketimbang iPhone 6 ataupun Galaxy A supaya bisa lebih banyak menjaring banyak konsumen.

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment