10/01/2014

Tagged Under:

Popularitas Shaheer Seikh kalahkan Shah Rukh Khan?

By: afif yulma On: 2:56 PM
  • Bagikan
  • Ketenaran drama seri Mahabarata memang mendapat respon luar biasa dari masyarakat Indonesia. Selain karena para  pemeran utama yang rupawan, sebut saja Shaheer Sheikh, Aham Sharma, dan Vin Rana dan masih banyak lagi, cerita `Mahabarata` sarat dengan nilai-nilai moral kemasyarakatan yang dibalut dalam sebuah mitologi.
    Berkat itu Shaheer Sheikh, mendapat fans yang luar biasa banyaknya. Ketenarannya dikabarkan mengalahkan ikon Bollywood ternama, Shah Rukh Khan.
    Benarkah begitu? Hal ini ditanggapi positif oleh pemeran Arjuna dalam `Mahabarata` itu ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).
    "Tujuanku menjadi artis bukanlah untuk berkompetisi dengan Shah Rukh Khan. Sebuah kebanggaan mempunyai fans yang banyak, tetapi tujuanku adalah untuk menyampaikan pesan lewat film dan untuk menghibur semuanya," kata Arjuna dalam bahasa India yang diterjemahkan oleh si interpreter.
    Ya, sejak bermain dalam Film Mahabarata, banyak masyarakat yang ingin kenal lebih dekat dengan Shaheer Sheikh. Termasuk pedangdut Ayu Ting Ting, yang senang bisa menjadi follower Shaheer Sheikh.
    Sedangkan bintang Kuch Kuch Hotta Hai dan Chennai Express ini mempunyai penggemar sendiri yang masih setia.
    Terbukti, Shah Rukh Khan masih eksis berkarya di industri film Bollywood meski usianya tak lagi muda. Bahkan, di Hollywood namanya pun termasyur karena dirinya pandai menyanyi dan menari.

    0 komentar:

    Post a Comment