10/01/2014

Tagged Under:

Harga Terkini Asus Zenfone 6

By: afif yulma On: 3:15 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Pada akhir bulan September 2014 ini harga Asus Zenfone 6 masih tergolong cukup tinggi yakni sekitar 3,2 jutaan rupiah. Seperti diketahui Asus Zenfone 6 adalah seri ketiga dari tiga smartphone yang digelontorkan oleh produsen Asus.
    Dari sisi spesifikai ASUS Zenfone 6 memiliki spesifikasi paling bagus diantara ketiga variannya Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5. Meluncur ke pasar gadget ASUS Zenfone 6 menawarkan layar sentuh berukuran 6 inci dengan tampil menawan serta elegan di kelas smartphone high.
    Pada bagian dapur pacu Asus tidak main-main dalam memberikan peforma untuk ZenFone 6, tak tanggung-tanggung seri terbaik dari keluarga ZenFone ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz) berpadu dengan RAM sebesar 2GB.
    Untuk kamera, Asus menyematkan kamera utama smartphone ini dengan kamera berkekuatan 13MP dilengkapi dengan fitur auto-fokus, sedangkan untuk kamera depan terdapat pula sebuah kamera bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call.
    Sedangkan pada sisi penyimpanan Asus ZenFone 6 dibekali dengan media penyimpanan berkapasitas 16GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Asus Zenfone 6 hadir ke pasaran dengan desain modern masa kini berbalut 4 pilihan warna menarik sehingga membuat ponsel tersebut semakin elegan dan berkelas.
    Harga Asus Zenfone 6 akhir September 2014 ini seperti dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Selasa (30/09/2014) dibanderol harga Rp 3.200.000,- untuk harga baru dan harga bekas Rp 

    0 komentar:

    Post a Comment