1/18/2015

Tagged Under: ,

Walkherwheel 350, Alat Transportasi Canggih Masa Depan

By: afif yulma On: 12:42 AM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Transportasi menjadi salah satu masalah di perkotaan yang perlu diperhatikan. Masalah transportasi itu pun kemudian menjadi fokus para perusahaan teknologi untuk menghadirkan inovasi dalam produknya.

    Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015, perangkat one self-balancing electric unicycle merupakan salah satu jenis produk yang banyak dipamerkan. KOEOK ikut memamerkan produk besutannya yang dinamai Walkerwheel 350.

    Tak berbeda dari perangkat sejenis buatan perusahaan lain, Walkerwheel 350 tampil dengan desain super simpel. Desain tersebut disebut-sebut sebagai gaya khas perangkat transportasi masa depan.

    Mengutip laman Slashgear, Walkerwheel 350 ini memiliki bobot 9,8 kilogram yang berarti tidak benar-benar ringan dan bekerja mengandalkan tenaga listrik. Ketika dijalankan kendaraan masa depan ini tidak mengeluarkan suara terlalu bising.

    Kecepatan yang dihasilkan oleh produk buatan KOEOK maksimal 18 kilometer per jam. Sayangnya, baterai yang ada di Walkerwheel 350 tak bertahan lama dalam sekali pengisian, hanya mampu menempuh sekitar 15-20 kilometer sekali pengisian penuh.

    Konsep alat transportasi ini dapat membawa beban maksimal 120 kilogram, tak bisa mengangkut orang bertubuh gemuk namun cukup kuat untuk mengangkut anak muda dan remaja berukuran sedang.

    Karena masih berupa konsep, KOEOK masih tak memberikan rincian seputar produk yang dibawanya ke CES 2015 itu. Mereka juga belum mau menuturkan rencana pemasaran untuk Walkerwheel 350.

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment