1/11/2015

Tagged Under: ,

Smartphone Oppo 3006 Kantongi Sertifikasi Malaysia

By: afif yulma On: 9:56 AM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Oppo tak henti-hentinya mengekspansi pasar smartphone dengan produk terbarunya. Perusahaan asal Tiongkok itu diam-diam diketahui tengah menyiapkan handset terbaru untuk memperkuat posisinya di pasar smartphone.

    Produk terbaru yang sedang disiapkan Oppo disebutkan akan memakai nama Oppo 3006. Perangkat Oppo paling anyar tersebut dikabarkan telah mengantongi izin dari lembaga sertifikasi di Malaysia, SIRIM.

    Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (3/1/2014), smartphone ini akan didukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, dan tentunya Bluetooth. Kemampuan membaca dua sim-card juga disediakan di handset yang akan menyasar pasar kelas menengah itu.

    Spesifikasi lengkap yang disebutkan bakalan hadir di perangkat ini ialah layar seluas 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kamera utama berkualitas 8 megapiksel (MP) serta kamera depan 5 MP yang diklaim cocok bagi penggila sellfie

    Di bagian dalam ada prosesor berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadu RAM 1 GB untuk mendukung kinerjanya. Sistem operasi yang akan dipakai di perangkat ini adalah ColorOS khas Oppo berbasis Android KitKat 4.4.4.

    Ruang penyimpanan internal yang tersedia seluas 8 GB dan bisa diekspansi menggunakan kartu memori microSD. Tapi sayangnya, masih belum diketahui kapan handset itu bakalan dipasarkan secara luas, termasuk pasar Indonesia.

    sumber : liputan6

    0 komentar:

    Post a Comment