1/08/2015

Tagged Under: ,

Tempelan Magnet Ini Buat Kulkas dapat Terima Telepon

By: afif yulma On: 7:41 PM
  • Bagikan
  • Pos-Solo,- Sebagian besar dari Anda tentunya suka menghiasi kulkas kesayangan dengan beberapa karakter tempelan magnet. Bahkan ada juga yang mengoleksi tempelan magnet yang berasal dari berbagai negara. Mungkin anda tidak akan percaya dengan hal ini namun inilah hasilnya..

    Berbeda dengan tempelan kulkas pada umumnya, tempelan kulkas besutan perusahaan asal Prancis, Invoxia itu tak hanya berfungsi untuk mempercantik tampilan kulkas, tetapi juga memiliki fungsi yang jauh lebih bermanfaat.

    Perangkat yang dijuluki Triby ini dilengkapi layar jenis E Ink berukuran 2,9 inci. Triby juga membenamkan speaker internal yang memungkinkan Anda menikmati streaming musik nirkabel melalui Bluetooth.

    Anda dapat menggunakan aplikasi iOS dan Android untuk mengirim kreasi doodles yang bisa ditampilkan di layar perangkat. Aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon ke Triby untuk memberikan informasi kepada orang yang ada di rumah. 

    Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk melakukan streaming radio internet dan jalur pribadi khusus dengan voice call berkualitas HD. Untuk dayanya sendiri, baterai Triby bisa di-charge melalui kabel mini-USB dan diklaim bisa bertahan hingga satu bulan.

    Dilansir Ubergizmo, Selasa (6/1/2015), Triby rencananya akan dijual pertama kali di pasar Eropa dan Amerika Serikat pada Maret 2015 dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 2,5 juta.

    0 komentar:

    Post a Comment